Rabu, 21 Oktober 2009

STUDY TOUR KE JOGJA

pada hari jum"at 31-07-2009 sekolahan kami akan mengadakan study tour ke jogja. saya ama teman-teman kelas 9 akan pergi ke jogja bersama Bapak Ibu guru .saya berangkat dari rumah pukul 18.00 setelah sholat maghrib,kami berkumpul dihalaman sekolah ,untuk diberi pengarahan oleh bapak kepala sekolah dan panitia penyelenggara,sebelum berangkat kami membaca doaagar diberi keselamatan waktu di perjalanan dan kami sambil menunggu bus yang akan kami naiki,Dan waktu bus datang kami langsung menuju bus terus saya menempati tempat duduk,waktu bus mau berangkat saya senang sekali karena saya bisa berkumpul dengan teman2 ,waktu di perjalanan kami tampak senang sekali ,sampai senangnyakami tidak tahu kalau waktu udah malam dan waktunya tidur.waktu saya bangun kami sampai disebuah POM BENSIN dan saya membeli makanan ,waktu bus kami mau sampai jogja kami melewati pepohonan yang sangat lebat ,kami sampai di jogja pukul 05.00 terus kami turun dari bus,kami mandi dulu dan sholat berjamaah lalu saya makan pagi terus kami menuju ke candi borobudur
CANDI BOROBUDUR

Kami tiba di obyek wisata yang pertama yaitu candi borobudu
,kami dan bapak ibu guru menuju lokasi Borobudur ,sambil kami menunggu karcis saya melihat- lihat pemandangan,waktu karcis di bagi kami langsung menuju candi borobudur,sebelum menuju borobudur kami di beri panduan oleh bapak ibu guru,perjalanan menuju borobudur kira-kira 100 km, kami langsung menuju borobudur,di perjalanan saya melihat kebun yang luas ,udara yang sejuk ,terus kami melewati anak tangga ,saya dan teman " berpencar dengan bapak ibu guru,saya melihat berbagai patung yang diselimuti bebatuan ,saya bertemu dengan turis dari berbagai negara,disana kami mengelilingi candi itu dengan melihat pemandangan dan udara di pagi hari yang sangat sejuk ,lalu saya turun ,menuju ke bus waktu di perjalanan ke bus kami melewati berbagai penjual makanan .terus saya tiba di bus dan bus kami melanjutkan obyek wisata ke 2yaitu gunung pring.

GUNUNG PRING

Saya dan teman "tiba di obyek ke 2 yaitu gunung pring .waktu saya menaiki tangga ,saya melihat orang berjualan .waktu sampai saya wudhlu untuk membacakan yasin di makam .dan waktu saya sudah membaca yasin kita kembali ke bus untuk melanjutkan perjalanan yang lama ,waktu saya sudah di bus saya membeli makanan karena saya lapar belum makan ,waktu saya makan hampir saja di tinggal .lalu saya naik ke bus untuk melanjutkan ke musium dirgantar ,waktu di perjalanan banyak orang yang berjualan dan melihat pemandangan yang indah .obyek ke 3 menuju taman pintar

MUSIUM DIRGANTARA

Saya tiba di taman pintar jam 01.00. saya dan teman "masuk ke dalam .saya berfoto"dan bermain ".disana banyak pesawat "yang di pakai untuk perang